Saturday 19 March 2011

SEANDAINYA

Diposkan oleh Aimee Lee di 10:57
SEANDAINYA

Seandainya...
Bukan kata yang ingin ku katakan...
Bukan pula keadaan yang ku mau
Aku tak ingin kata itu
Hanya sakit yang terasa bila ada kata itu
Hanya perih merengkuh hatiku
dan sulit untuk menghindar...


Seandainya..
akan menjadi duri dalam fikiranku
menahan nafasku hingga tercekat
membutakan jiwaku
kemudian aku tak bisa gunakan untuk melihat dunia
Yang kulakukan hanya bermimpi
Berambisi terhadap waktu
Berangan-angan palsu
Mengharapkan sesuatu yang jauh
Di atas sana
Di antara awan dan pelangi
Aku hanya diam memandangnya
Merasakan pilu
Aku kehilangan diriku


Seandainya....
Aku lelah dengan kata itu
Jera tak ingin lagi
Bukan itu yang ku mau
Biarlah kata itu
menguap begitu saja
Meskipun aku ingin
Seandainya bukan sekedar seandainya.....

Ai lun

0 komentar:

Post a Comment

 

Aimee Lee Note Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review