Wednesday 20 March 2013

HITAM PUTIH

Diposkan oleh Aimee Lee di 00:51


HITAM PUTIH

Aku hidup bukan untukku sendiri
Aku tak punya hidup sebenarnya
Tapi aku bukan penyendiri
 
Aku bernafas karena aku harus tetap bernafas
Aku tegak berdiri sebab aku memang harus tegar
Ini bukan beban,
Ini sebuah kenyataan yang harus ku hadapi
Bahwa aku hidup untuk menghidupkan jiwa yang lain

Telah ku abaikan semua mimpi-mimpiku yang tak pernah nyata
Tak lagi ku punya doa atas masa depanku
Ku hembusakan nafas bersama luka yang menghujam
dan luka itu tak pernah sembuh,
Aku abaikan itu

Ku hiasi malamku dengan air mata kelu
Aku bukan mengeluh,
sama sekali tidak
Aku hanya tidak tahu,
apa yang aku inginkan
Aku tak peduli lagi dengan keinginanku
orang lain pun begitu

Meskipun banyak pilihan
aku tak pernah memilih
Semuanya ku jalani apa adanya
Takdir yang tersedia untukku,
ku terima

Dunia milikku bukanlah punyaku
Aku hidup di dunia mimpi.
dan anehnya aku menyukainya
Aku merasa aman berada di dalamnya
Kecewa setelah membuka mata untuk realita

Namun aku sadari itulah hidup
Meski aku tak yakin arti hidup itu sendiri
bahkan hidupku
Yang kutahu hanya hitam dan putih
Baik dan buruk
Tak ada warna
Tapi aku bahagia
dalam derita

0 komentar:

Post a Comment

 

Aimee Lee Note Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review